Rabu, 19 Oktober 2016

Pasca Nikah, Kehidupan Revaldo Berubah Drastis



Jakarta, Fun Tube - Pasca menikah dengan Indah Puspita beberapa waktu lalu, kehidupan Revaldo berubah drastis. Hal itu disampaikan Revaldo saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta.

"Berubah banget lebih teratur sekarang karena memang ada yang mengatur tidak sembarangan lagi jadinya dalam segala hal," kata Revaldo, Selasa (18/10/2016) malam.

Indah dikatakan Revaldo adalah perempuan yang bisa menerimanya dalam berbagai kondisi. Itulah yang membuat Revaldo yakin untuk menikahinya.

"Tambah seru ada yang aneh-aneh dari dia dan dari gue. Yang aneh itu kayak gue ngupil dan kentut di mana aja, sebenarnya kan nggak semua orang bisa menerima itu tapi dia menerima gue yang seperti itu. Gue juga menerima dia apa adanya," jelasnya lagi.

Lantas apakah ada sifat buruk Indah yang baru diketahui Revaldo pasca menikah?

"Ternyata selama ini dia belanja di Instagram banyak banget. Belanjanya produk yang aneh-aneh sampai apalah yang nggak kepikiran," urainya seraya tertawa.

Namun hal tersebut sama sekali tidak mengganggu kehidupan menikah Revaldo dan Indah. Justru keduanya semakin hari semakin dekat dengan banyaknya sifat yang baru diketahui satu sama lain.

Sumber : detik HOT

0 komentar:

Posting Komentar